Heboh Kemben Jupe Nyaris Melorot Saat Foto Sama Raffi | Apa Yang Terjadi Berikutnya

Jumat, 01 April 2016


BuzzTrendz - Artis cantik Julia Perez merupakan salah satu contoh Artis yang multitalenta, selain bisa menyanyi ia juga bisa berakting dan juga menjadi seorang host sebuah acara.

Jupe pun sangat dikenal merupakan aktris yang sangat sensasional dan juga memiliki keseksian yang sangat luar biasa. Dan baru - baru ini Jupe lagi - lagi mencuri perhatian para netizen dan kali ini melalui sebuah foto terbarunya yang diunggah oleh Raffi Ahmad dalam akun Instangram @raffinagita1717 dalam foto tersebut terlihat Raffi mengenakan balutan jas dengan dandanan yang rapi dan Jupe dengan mengenakan kemben berwarna merah.

Sontak foto itu pun langsung di hujani komentar oleh para netizen pasalnya kemben yang di kenakan oleh Julia Perez itu terlihat sedikit melorot dan semakin membuat Jupe terlihat seksi.

Dalam foto unggahannya itu Raffi menuliskan capiton bertuliskan "Jupe Semangat Ya I Love U, Be Strong Mamita."



Namun bukannya mendapatkan sebuah komentar yang postitif justru foto itu langsung di hujani komentar - komentar cacian yang ditujukan kepada Julia Perez, banyak netizen yang mengingatkan supaya Julia Perez tidak mengumbar auratnya dan kembali mengenakan Jilbab atau pakaian yang tertutup.

Meski banyak yang memberikan komentar negatif, ada pula netizen yang memberikan komentar Positif untuk Julia Perez.

Kalau menurut anda bagaimana sobat mengenai hal ini !!!, Yuk, Berikan Share dan komentarnya ya sobat :) Terima Kasih

sumber : hanyatauaja
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test