CEWEK WAJIB BACA!! Berhati - Hatilah Saat Memilih Suami Jika Tidak Mau Seperti Pada Video Ini !

Jumat, 01 April 2016


BuzzTrendz - Memilih seorang suami bukanlah merupakan sebuah perkara yang mudah, pasalnya seorang wanita benar - benar harus mengetahui persis bagaimana sikap sebenarnya seorang suami.

Karena jika tidak mengetahui sikap yang sesungguhnya bisa - bisa para wanita hanya akan menjadi korban penyiksaan seperti halnya pada video yang beredar di sosial media beberapa hari ini, di mana dalam video berdurasi 4 menit 11 detik tersebut memperlihatkan seorang suami yang tega menghajar Istrinya sendiri.

Entah apa kesalahan yang sesungguhnya terjadi sehingga sang suami dengan teganya memukul dan menendang istrinya sampai - sampai istrinya pun berteriak minta ampun dan memohon supaya tidak di siksa.

Penasaran !!!, Simak Videonya di bawah ini.



berhati binatanggggg,,,,
Posted by Roma I Giallorossi on Monday, 28 March 2016


Usai di unggah pada 28 Maret 2016, video ini pun langsung banyak di komentari oleh para netizen, banyak netizen yang tidak terima dengan kelakuan kejam suami tersebut kepada Istrinya.

Tentunya hal ini menjadi perhatian para orang tua, jika menikahkan anak perempuannya atau memiliki saudara perempuan pastikan memiliki pasangan yang benar - benar baik dan bukan tipe laki - laki yang suka menghajar Istrinya sendiri.

sumber : hanyatauaja
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test