WASPADALAH!!! Berkedok Usir Hantu, Dukun Palsu Ini Perkosa Seorang Wanita [MAKANYA JANGAN PERCAYA SAMA DUKUN]

Rabu, 30 Maret 2016


BuzzTrendz - Ada ada saya ya modus Seorang dukun palsu ini, Ia mengakui telah memperkaos seorang wanita berusia 35 tahun yang telah meminta bantuan untuk menyingkirkan "hantu" di apartemennya, Selasa (22/3/2016).

Ow Siew Hoe (49), juga dikenal sebagai ow-Yong Siew Hoe, saat ini sedang menunggu vonis hukumannya. Dalam sidang di Pengadilan Tinggi Singapura, terungkap pada Februari 2014, seorang wanita warga Malaysia yang menikah dengan seorang warga Singapura, merasa percaya ada hantu di apartemennya.

Seperti dilansir Straits Time, wanita itu meyakini adanya hantu sejak hewan peliharaannya mulai bertingkah aneh.

Asisten penjualan itu menduga kehadiran hal-hal aneh itu mungkin ada hubungannya dengan mertua laki-laki dan pacarnya, yang pindah ke apartemen pada bulan sebelumnya.

Wanita ini lalu berkonsultasi dengan pembaca kartu tarot. Ia lalu diperingatkan untuk tidak makan makanan yang diberikan oleh mertua laki-laki dan pacarnya. Setelah membaca kartu tarot, wanita ini tetap merasa tidak nyaman. Saat disampaikan ke suaminya, ia disebut hanya merasa skeptis.

Wanita ini lalu mencari saran dari mertua perempuannya, yang mengatakan adiknya tahu dukun hebat (Ow Siew Hoe, red) yang bisa membantunya.

Pada Feb 20, 2014, setelah memeriksa apartemennya dan meminta denah ruangan untuk menganalisis fengshuinya, dukun Ow mengatakan ada "hal-hal kotor" di apartemen itu.

Dukun Ow mengaku bisa membantu wanita itu untuk menyingkirkannya. Beberapa hari kemudian, dukun Ow menghubungi wanita itu. Ia mengatakan, masalah itu menjadi lebih serius dan membujuk wanita itu datang ke apartemennya untuk mengumpulkan pelindung.

Pada sore hari, 25 Februari 2014, wanita itu akhirnya mendatangi dukun Ow di apartemen di Bukit Batok. Dukun Ow lalu meminta wanita itu meminum secangkir "air suci".

Wanita itu sempat merasa tak nyaman saat meminumnya, namuan dukun Ow mengatakan itu tanda "air suci" mulai bekerja. Wanita itu lalu merasa mengantuk dan kepalanya pusing. Saat itulah, dukun Ow membawanya ke kamar, melepas pakaiannya dan memperkaosnya.

Ia sempat mencoba mendorong tubuh dukun Ow, namun tubuhnya terlalu lemah untuk melakukannya. Setelah diperkaos, wanita itu sempat makan malam bersama suaminya, namun ia tidak berani menceritakan apa yang terjadi.

Namun, pada malam itu, dia menelepon dukun Ow dan bertanya mengapa ia diperkaos. Dukun Ow mengaku, dia terpaksa memperkaos wanita itu.

Ia menyebut telah bertarung melawan dua hantu di apartemen wanita itu dan menyakitinya.
Namun, ia harus menggunakan spermanya untuk menyimpan hantu itu. Jika tidak, wanita itu dan suaminya bisa terancam mati. Setelah menutup telepon, wanita itu menyalahkan dirinya sendiri karena kebodohan dan merasa malu atas apa yang telah terjadi.

Keesokan harinya, dukun Ow meneleponnya dan menyuruhnya menghapus bukti panggilan telepon diantara mereka. Namun wanita itu tidak melakukannya.

Pada 27 Februari, setelah berbicara dengan beberapa teman, wanita itu lalu melaporkan peristiwa itu kepada polisi. Dukun Ow lalu ditangkap pada hari berikutnya.

Polisi menemukan jejak Dormicum, pil tidur di bawah batu di apartemennya. Selain itu juga ditemukan bungkus Xanax (obat penenang) di apartemen dukun Ow.

sumber : ardina
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test