Karena Cemburu, "PRABOWO" Ngaku Cab*li ABG Ke Keluarga Besar

Jumat, 01 April 2016


BuzzTrendz - Pemuda bernama Joko Prabowo, 25, harus berurusan dengan polisi sebab mencab*li kekasihnya yang masih ABG belasan tahun, DS. Aksi warga Jalan Ikan Bandeng, Lingkungan 4, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, itu terungkap setelah dia mengatakannya sendiri kepada kakak korban. 

Joko Prabowo mengaku, dia nekat mencab*li kekasihnya karena sakit hati diselingkuhi. "Saya nekat kasih tahu, karena kesal aku sama dia (DS). Banyak kali cowoknya, waktu kami kenal pun dia dibonceng sama cowok lain," kata dia di Mapolres Binjai, Rabu (30/3). Semula keduanya hanya berciuman, namun akhirnya berlanjut ke perbuatan yang lebih jauh. 

Joko Prabowo pun menggiring DS ke ladang ubi tak jauh dari lokasi mereka berciuman. "Awalnya aku hanya ciuman saja dengan dia (DS). Dia mengajak aku untuk bersetubuh, kubawa dia ke ladang ubi. Karena ladang ubi itu memang sering digunakan untuk mesum," katanya dihadapan penyidik PPA Polres Binjai. 

Selang beberapa hari, tersangka memergoki DS berjalan dengan pria lain. Hal ini membuatnya emosi dan memberitahukan aib yang mereka lakukan kepada kakak DS. "Aku emosi. 

Dia jalan sama cowok lain, aku SMS saja abangnya. Maksudku, biar mereka tahu hubungan kami sudah sampai sejauh itu. Aku mau menikahi DS," katanya. Mendengar pengakuan tersangka, keluarga korban tak terima dan langsung memperkarakan kasus ini ke polisi. 

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Bambang Herianto SH membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku ditangkap tim opsnal Sat Reskrim ketika di rumah sakit Kesrem Binjai. 

"Ayah pelaku sedang sakit, dia datang ke rumah sakit untuk menjaga orang tuanya. Disitu anggota menangkapnya," kata Bambang. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81, 82 UU RI no.35 thn 2014 perubahan atas UU No.23 thn 2012 tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test