LGBT Yang Pernah di Dandani Kayak Ustad Di TV Dan Juga "Teman Ahok" Ini Hina Program Mengaji Ridwan Kamil !!!! Dan Langsung Di 'Skakmat' Kang Emil

Senin, 02 Mei 2016


BuzzTrendz - Sudah jadi tabiat para pembenci Islam bakal senantiasa risih dengan tiap-tiap hal yang berkaitan dengan Islam. Tiap-tiap kebaikan bakal senantiasa mereka pandang jelek, terlebih bila itu meneror eksistensi mereka.

Serta para pembenci Islam itu terbagi dalam banyak kelompok. Liberalis, feminis bahkan juga kaum LGBT meskipun. Seperti yang dikerjakan Hartoyo, salah seorang tokoh LGBT yang mengkritik program “Maghrib Mengaji” walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Pelaku G4y yang pernah tampil di Kompas TV dengan style menipu terkesan religius, dalam akun twitternya memprotes program “Maghrib Mengaji” yang dicanangkan Kang Emil.

Dia mengatakan program itu sebagai pencitraan, serta pejabat yang tampil ke umum membawa agama rawan korupsi serta tak beres urus rakyat.
“INGAT, klau ad pjabat nampil kepublik bawa-bawa agama, biasanya riskan korup n tidak beres urus rakyat, ” cuit Hartoyo melalui akunnya @HartoyoMdn.

Tidak ayal, cuitan g4y itu segera di-skak mat oleh walikota Bandung, Ridwan Kamil.
“INGAT, jika ada yang argumen hobynya generalisasi, umumnya pendek fikir, ” balas kang Emil lewat akun twitter @ridwankamil, sabtu (30/4/2016). (sa)  

sumber : liputan96

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test