Aneh, Meja Dan Kursi Yuyun Selalu Basah Usai Jasadnya Ditemukan

Jumat, 06 Mei 2016


BuzzTrendz - Kematian Yuyun secara tragis akibat dip3rkos4 dan dibunuh 14 orang, menyisakan duka mendalam bagi keluarga, teman sekolah dan juga masyarakat Indonesia. Hingga kini, meja dan kursi Yuyun, siswi SMP di Rejang Lebong, Bengkulu, sengaja dibiarkan kosong. Meja dan kursinya berada di dekat pintu masuk kelas I, di kiri depan.

Posisi ini cukup menggambarkan bahwa Yuyun merupakan siswi yang rajin dan berprestasi. Meja dan kursi itu sudah diganti pihak sekolah.

Sebab, meja dan kursi yang sering digunakan Yuyun, menurut teman sekelas Yuyun, secara aneh selalu basah setelah jasad Yuyun ditemukan tewas mengenaskan di dasar jurang. Hingga kini, kursi tersebut masih terlihat kosong. Tak ada satu pun siswa yang menduduki kursi Yuyun tersebut.

Seorang sahabat Yuyun, Rm, mengatakan bahwa kursi tersebut dibiarkan kosong bukan karena siswa takut menempatinya. Tapi, para siswa menghormati Yuyun.

"Biarkan posisi belajar Yuyun kosong, agar kami ingat kalau Yuyun sebenarnya masih tetap bersama kami, dia kawan kami yang baik," kata Rm.

Rm mengisahkan penyesalannya tak dapat mengantar pulang Yuyun saat kejadian itu. Ia mengatakan, saat itu Yuyun bersikukuh minta diantar pulang oleh Rm mengunakan motor milik Rm. Rm bersedia mengantar Yuyun. Namun, kata dia, mendadak motor milik Rm rusak sehingga tidak bisa mengantar Yuyun.

"Motor saya rusak, hingga saya tak bisa antar dia," kata Rm mengenang kala itu.

Setelah itu, Rm tak dapat lagi bermain dan belajar bersama Yuyun.

"Rumah saya memang tidak searah dengan rumah Yuyun, berbeda arah, jadi saat itu ia pulang sendiri," kata Rm.

Sementara itu, ibunda Yuyun, mengatakan ketika itu sebenarnya ada guru yang akan mengantar pulang Yuyun. Namun kata dia, Yuyun menolak tawaran ibu gurunya itu.

"Yuyun biasanya pulang diantar guru, kawan sekelasnya, atau saudara lelaki kembarnya Yy, namun hari itu ia terpaksa pulang sendiri dan melewati jalan sepi lalu dicegat 14 pemuda itu," kata ibu Yn.

sumber : berantai.com
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test