WAH!! Disaat Ronaldo Bantu Gaza dengan 30 Milyarnya, Messi Malah Sumbang Ke Israel 20 Milyar, Miris!!

Kamis, 07 April 2016


BuzzTrendz - Tak seperti CR7, sebutan populer untuk Cristiano Ronaldo, yang namanya tertanam di hati masyarakat Jalur Gaza karena bersimpati dengan perjuangan mereka serta pernah mendonasikan duit Rp. 30 miliar, Lionel Messi malah memberi sumbangan untuk Israel yang hari ini berupaya meluluh lantakkan Gaza beserta penduduknya.



Whatsupic. com pada hari Sabtu 19 Juli 2014 memberitakan kalau Lionel Messi, kapten scuad sepak bola Argentina, sekalian pemain special Barcelona itu sudah menyumbangkan duit € 1 juta (sekitaran Rp. 20 miliar) pada Penjajah Israel.

Info itu sudah pasti bikin citra Messi sebagai pemain paling baik dunia tercoreng di hati beberapa besar penggemarnya yang sampai kini bersimpati dengan perjuangan rakyat Palestina.

Messi memanglah telah di kenal akrab dengan Israel, diawali pada th. 2013 saat Presiden Shimon Peres menjamu Barcelona di Israel serta memberikan pujian pada Messi dan tim sepak bola itu sebagai “utusan perdamaian” Israel. Messi serta bebrapa rekanan bintangnya di Barcelona dikerumuni oleh pengagum sepak bola Israel ketika kehadiran mereka.

“Saya melihat Anda selama saat, ” kata Perdana Menteri Israel Benjami Netanyahu saat itu.



“Kami berdua bermain di lapangan internasional, cuma Anda dibayar lebih dari pada yang saya kerjakan. Serta Anda juga mempunyai maksud bersama. Apa yang umumnya Anda menginginkan kerjakan yaitu cetak gol melawan rival Anda, namun juga membuat perlindungan tim Anda, maksud Anda …. Bila Anda menang,kebanyakan orang sharing dalam kemenangan. ”



Ronaldo Sumbang 30 Miliar Untuk Gaza

Tidak sama dengan Messi yang namanya lebih menempel dihati rakyat Israel. Ronaldo, pemain timnas Portugal ini namanya malah menempel di hati beberapa orang Gaza mulai sejak November 2012, saat dia menyumbangkan € 1, 5 juta (sekitaran Rp. 30 miliar) untuk anak-anak Palestina di Gaza, seperti diambil whatsupic. com dari jaringan club Classico.

CR7, sekian Ronaldo kerap dimaksud, menyumbangkan sepatu-sepatu yang diterimanya sebagai Golden Boot 2011 untuk Yayasan Real Madrid. Club sepakbola raksasa Spanyol itu setelah itu melelangnya serta dananya disumbangkan untuk sekolah-sekolah di Gaza.

Mungkin saja, sekian whatsupic. com, sebagian sekolah itu sekarang ini sudah diratakan oleh pemboman membabi-buta Israel dengan anak-anak terkubur di bawahnya.

Beberapa pendukung Palestina lalu lebih menghormati Ronaldo karena sang superstar Portugal itu dengan cara terbuka mensupport perjuangan mereka dengan menampik untuk bertukar kaos dengan pemain Israel sepanjang kwalifikasi Piala Dunia 2014 di Tel Aviv.

Sesudah kompetisi, Ronaldo jalan segera ke luar lapangan serta tidak ingin bertukar kaos dengan pemain lawan, satu ritual yang umum dikerjakan beberapa pesepak bola internasional. Dia cuma nampak sebentar serta tampak bicara dengan satu pemain Israel serta lalu pergi berlalu.

Saat masih bermain di Manchester United, Ronaldo sering tampak kenakan keffiyeh, tutup kepala hitam yang populer didunia Arab pada th. 1960 bebrapa waktu dimulainya gerakan perlawanan Palestina.

sumber : Kabar9
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test