VIDEO - Bayi Terekam CCTV sedang Diganggu Makhluk Halus, Perilakunya Sangat Tidak Normal

Sabtu, 02 April 2016



BuzzTrendz - Video menyeramkam kali ini adalah seorang bayi yang menangis dan melakukan sesuatu yang tidak wajar. Bayi laki-laki ini berdiri di memanjat ranjangnnya dan berdiri di tepi ranjang selama beberapa menit tanpa terjatuh.

Dilansir dari situs berita mirror.co.uk, para netizen menduga, bayi yang menangis histeris ini sedang diganggu makhluk halus. Pasalnya, para netizen beranggapan seorang bayi tidak dapat melakukan sesuatu yang aneh tersebut tanpa bantuan makhluk halus.

Video ini pertama kali diunggah di YouTube Chris dan Keelan Chronicles beberapa hari yang lalu dan telah dilihat lebih dari 2,5 juta kali.

Dalam postingannya, mereka menyebut bahwa anak dalam video itu bukanlah bayi mereka. Video itu mereka dapat dari sebuah rekaman cctv. "Tertangkap kamera pembantu di tengah malam ...tidak ada anak yang terluka. Anak dalam video ini bukan anak saya," tulis mereka.

Dalam video, bayi itu menangis kemudian merangkak ke pagar ranjang dan memanjatnya. Sesuatu yang sangat aneh terjadi, dia berdiri di pagar pembatas ranjangnya seperti sebuah adegan akrobat.

Lalu, tiba-tiba dia seolah seperti sedang ditarik oleh sesuatu, dan terjatuh ke dalam ranjangnya.

"Kurasa ini akan menjadi bagian dari satu adegan dalam film horor terbaru," komentar seorang netizen.



sumber : tribunnews
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test