GOODNEWS!! Buat Para Wanita Inilah Tips Tampil Cantik Berhijab Mudah Simpel dan Modern

Minggu, 10 April 2016


BuzzTrendz - Berjilbab Modern Dan Simple. Cara berjilbab segi empat  modern menjadi bahan kreasi trend modis, seorang muslimah sejati tentu  mempunyai eksitensi dalam hal dan cara berjilbab di era modern seperti ini. Dengan perkembangan jaman seperti ini kita harus punya jiwa muslimah yang kuat untuk jati diri sendiri.

Banyak cara-cara mengkreasikan jilbab supaya menjadi trendy, sama seperti pakaian dan fashion, dan tidak ribet dengan terpengaruh banyak aksesoris pada jilbab ataupun kerudung, tak masalah dengan lekukan wajah anda bulat ataupun lekukukan diujung tirus dagu. Ini adalah jilbab alternatif baru untuk anda, apalagi menjelang puasa dan hari raya dimana semua muslimah mengenakan kewajibannya dalam  berjilbab.

Siapa yang tak ingin cantik dan menarik di hadapan sanak family, pasti semua juga mau dong.dan berikut kami beberkan tips keterangan dan cara memakai  jilbab trendy terbaru agar tampil cantik nanti di hari lebaran. Untuk  lebih jelasnya silakan ikuti urutan berikut ini:
  1. Gunakan ciput ninja dan tumpuk dengan ciput biasa, lalu siapkan kerudung paris segi empat yang dilipat sepertiganya.
  2. Pasang kerudung paris segi empat dengan panjang sisi kanan dari kiri sama, ambil bagian belakang kerudung dan letakan di depan dada.
  3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu sematkandengan jarum pentul, sisanya tarik menjadi satu ke depan dada.
  4. Amdil bagian kerudung yang  ada di bagian dada.
  5. Letakan bagian kerudung di pincak kepala, lalu sematkan jarum pentul.

Berhijab mudah simpel dan modern tentu akan memicu dan memancarkan kecantikan luar dalam yang membuat setiap mata memandangnya akan kagum. Namun jangan salah, semua kecantikan wajah ada dalam diri muslimah dari  seberapa mampukah  ia menjaga dan menjadikankecantikan itu sebagai citra  diri pribadi yang teramat mulia. Termasuk  dalam tata cara memakai jilbab ia kenakan dalam  keseharianya, di tempat umum maupun di  keluarga dan lingkungan lainnya.

sumber : rachelia
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test