Bocor Video Youtube Ayu Ting Ting Menyusui Membuat Heboh Karena "Itu"nya terekpos!!!!

Rabu, 06 April 2016


BuzzTrendz - Situs Youtube memang begitu populer di era modern saat ini. Dimana orang diseluruh penjuru dunia bisa menikmati video yang mereka inginkan. Hal ini juga berlaku untuk kalangan artis tanah Air.

Mereka berlomba-lomba untuk membuat saluran agar ditonton banyak orang. Beberapa waktu lalu tersiar kabar yang begitu menghebohkan. Salah satu anggota Trio Cecepy yang bernama Zaskia Gotik mendapat kecaman dari netter lantaran menghina lambang negara.

Kali ini ganti video Ayu Ting Ting tengah memberi asi kepada sang buah hatinya menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat Ayu sedang memberika ASI kepada sang anak, Bilqis. Kejadian tersebut direkam oleh adiknya Ayu.

Video tersebut langsung tersebar luas di situs Youtube. Video tersebut pertama kali diupload oleh akun milik Act Actress pada satu bulan yang lalu. Video tersebut langsung menghebohkan dunia maya dan menjadi buah bibir di kalangan netter.

Para netter ini bukan memuji kecantikan dari Ayu Ting Ting namun mereka menyesalkan apa yang dilakukan Ayu ini. Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Ayu ini memang mulia namun para netter ini mengatakan jika hal tersebut tidak perlu direkam dan disebar luaskan.

Beberapa penampakan pun langsung menyedot perhatian para netter yang memplototi video tersebut hingga usai. Video tersebut berdurasi 10 menit 39 detik. Dalam video tersebut Ayu terlihat begitu cantik walau tanpa sentuhan make up.

Video yang begitu viral di Youtube ini terlihat jika yang dilakukan pelantun Sambalado ini tidak pantas untuk dipublikasikan. Dirinya sedang tiduran bersama dengan sang adik. Dirinya juga beberapa kali menggaruk kepalanya.



Dirinya menggaruk kepalanya usai mendapat kecupan dari sang adik. Sontak hal ini menjadi perhatian para netter. Salah satu netter memberikan komentar, “yu..jorok ih..abis garuk2 diciumin jari nya..latah ih,”.

Pada akhir video tersebut menggegerkan netter. Para netter ini kaget saat melihat belahan dada dari Ayu Ting Ting yang terlihat sangat jelas. Langsung saja video tersebut langsung mendapat banyak komentar.

sumber : babeindonesia27
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test