Video Naga Aceh Selatan Terlihat Saat Gerhana Matahari

Kamis, 24 Maret 2016


BuzzTrendz - Gerhana matahari memang sudah lewat, namun hingga kini kenangannya masih tetap ada dan tentunya Gerhana Matahari merupakan suatu fenomena yang bakal di nanti - nantikan kedatangannya oleh sebagian banyak orang.

Di Gerhana Matahari beberapa pekan yang lalu ini ternyata di Aceh ada sosok Naga misterius yang datang dari arah selatan, di mana video Naga Terbang tersebut berhasil direkam dan diunggah di media sosial facebook oleh netizen bernama "Bang Har Di Aceh".

Dalam video yang durasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan dengan jelas sosok naga yang terbang dari arah selatan,

sontak video unggahan Bang Har itu langsung berhasil menyita perhatian para netizen, hingga kini video yang diunggah pada 9 Maret 2016 itu sudah di saksikan lebih dari 367 Ribu pasang mata.

Penasaran !!!, Simak Videonya Naga Terbang Di Aceh saat gerhana Matahari di bawah ini :


Naga Aceh Selatan ka di tubit sigoe dgn gerhana matahari.
Posted by Bang Har Di Aceh on Tuesday, 8 March 2016




Video yang sudah di bagikan oleh 11ribu pengguna facebook dan juga sudah mendapatkan ribuan like ini menurut para netizen benar - benar real dan bukan merupakan hasil editan, namun meski banyak yang menganggap video itu asli ada juga netizen yang masih tidak mempercayainya.

Bahkan ada sebagian netizen yang menganggap jika itu merupakan hewan spesies baru yang memang jarang terlihat oleh manusia lantaran takut jika diburu.

Nah, kalau menurut anda bagaimana sobat mengenai penampakan Naga Terbang di Aceh saat Gerhana Matahari ini :) Yuk, bantu share dan berikan komentarnya juga ya :) Terima Kasih.

sumber : bang har di aceh

1 komentar on Video Naga Aceh Selatan Terlihat Saat Gerhana Matahari