Video - Erin Menangis Saat Jaksa Memutar Video Bug*lnya Dalam Sidang

Jumat, 04 Maret 2016
BuzzTrendz - Seorang presenter olahraga, Erin Andrews mengugat jaringan hotel Marriot International setelah beredar video t3l4nj4ng dirinya yang difilmkan melalui sebuah lubang di kamar hotel.

Video tel*njangnya diambil seorang pengintip saat ia sedang membuka pakaian di kamar hotel. Pembawa acara Fox Sports ini tidak sadar saat dirinya diam-diam difilmkan oleh penguntit di sebuah kamar hotel di Tennessee, AS, pada 2008, silam.



Video memalukan berdurasi sekitar 4 menit itu, kini telah beredar luas di internet, termasuk di beberapa situs p**no dan ditonton lebih dari 17 juta orang.

Dalam gugatannya, peremupan berusia 37 tahun ini mulai menangis ketika diminta menceritakan kepada pengadilan bagaimana saat ia pertama kali menemukan video klip t3l4nj4ng telah dimasukkan di internet, pada Juli 2009, lalu.

Di persidangan, Andrews mengaku hanya menyaksikan beberapa detik dari video itu dan kemudian segera memanggil orang tuanya.

” Ayah, video bug*lku menyebar di seluruh internet, ” katanya kepada ayahnya saat itu.

Andrews juga mengatakan, FBI telah membuatnya menonton video di depan beberapa agen untuk memastikan itu bukan sebuah aksi publisitas, dan menyebabkan dia muntah.

“Mereka ingin melihat saya dan memastikan apakah saya ada hubungannya dengan video ini.” keluhnya.

Pria bernama Stalker Michael David Barrett yang merekam dan memposting video itu telah menghabiskan 30 bulan di penjara federal. Dia mengakui telah merekam Andrews sebanyak tiga kalivideo dan mempostingnya secara online.

Andrews yang merasa sangat dirugikan telah mengajukan $ 75million (£ 54m) atau sekitar Rp 975 miliar, gugatan perdata terhadap Barrett serta pemilik dan operator dari Marriott di Vanderbilt, yang menurutnya ikut bertanggungjawab atas video telanj*ngnya.

Seorang pakar IT di pengadilan Nasviller mengatakan, diperkirakan ada banyak orang yang telah telah menyaksikan klip video ini. “Setiap menit, 1,5 orang yang menonton video tersebut,” kata Profesor Penn State Bernard Jansen sebelum memutar video itu di depan para juri di persidangan.

“Saat ini, seseorang sedang menonton video itu,” tambahnya.

Andrews pun menangis saat Jansen memberikan contoh berberapa situs dewasa yang menampilkan video dirinya yang sedang t3l4nj4ng , Dia pun meninggalkan sidang sebelum rekaman itu diputar.

Tak hanya itu, seorang juri perempuan memalingkan wajahnya dari layar monitor selama video itu diputar.

Andrews menginap di Nashville Marriot ketika Barrett membuat lubang spyhole, untuk merekamnya. Dan baru pada tahun 2009 dia tahu tentang video telanj*ngnya telah beredar luas di internet.

Akibat video itu, Andrews mendapat julukan “One-Click Erin” ” Jika seseorang melihat namanya, mereka akan melakukan pencarian videonya, kata terapisnya.

Sementara itu, pengacaranya menyatakan Hotel Marriott lalai dengan menyetujui permintaan Barrett untuk bisa menginap di sebelah kamar Andrews tanpa meminta izin.

sumber : indonesia247
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test